Senin, 01 Juni 2009

Mahasiswa Ikut bisnis Online? Knapa tidak?

Menjadi mahasiswa?Ada 1 yang saya pikirkan yaitu : butuh biaya. Dan tentu saja untuk kuliah itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit, karena untuk kuliah banyak sekali yang harus di bayar,ada biaya kos,biaya kuliah,biaya praktikum,biaya makan sehari-hari,biaya buat beli bensin,beli pulsa DAN LAIN-LAIN…huuuaaaahhhh!!!Ternyata banyak sekali kebutuhan yang harus dipenuhi..

Dan….

Alhasil kita terus menerus merepotkan orang tua kita,dikit-dikit minta duit…Yang namanya orangtua,sesusah apapun pasti akan selalu berusaha memenuhi permintaan anaknya.Apa gak malu merepotkan orangtua terus,secara…mereka itu bukan mesin uang!

Mo kerja???Ya susah..apalagi yang kerja butuh waktu berjam-jam,mana ada waktu kita buat kerja berjam-jam begitu karena waktu kita tidak tersisa sebanyak itu,kita masih disibukkan oleh jadwal kuliah yang seabreg,tugas-tugas yang gak bakal berhenti,belom lagi praktikum-praktikum,laporan-laporan praktikum,pokoknya masih banyak lagi yang harus dilakukan yang membuat kita kekurangan waktu untuk kerja.

Namun,jangan khawatir…saat ini ada bisnis yang tidak memerlukan banyak waktu,gak perlu keluar uang banyak,dan hebatnya lagi mahasiswa pun bisa mengikuti bisnis ini…Dan yang paling penting,kita bisa membantu orangtua kita.Itu hal yang mulia bukan???Dan anda akan menemukan jawabannya silakan klik:

MY BISNIS

Buktikan,mahasiswa bukan orang yang manja!

Salam Persahabatan!

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Subscribe Now: Poweredby

Powered by FeedBurner

Arsip

Internet blogs

Followers

Bisnis Kreatif Web Online

FAJARonJAKARTA © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO